Layanan Masyarakat
Layanan masyarakat Kelurahan Wahno menggunakan bantuan Teknologi Informasi dan Komunikasi terpadu dengan layanan pemerintah Kota Jayapura
Layanan Dasar
Perluasan dan peningkatan pelayanan dasar masyarakat menjadi perioritas kami demi terwujudnya kehidupan yang lebih baik.
Layanan Pendidikan
Salah satu komitmen kami demi terwujudnya Kelurahan/Kampung yang mandiri dan maju, kami berusaha keras melakukan pelayanan pendidikan yeng maksimal.
Layanan Kesehatan
Kesehatan sebagai salah satu kebutuhan pokok masyarakat, kami berusaha memberikan layanan kesehatan sebaik mungkin.
Layanan Ekonomi
Warga yang sejahtera yaitu warga dengan tingkat ekonomi yang baik. Oleh karena itu, pelayanan ekonomi menjadi perioritas kami dalam melakukan berbagai pembangunan.
Layanan Administrasi
Perluasan dan peningkatan pelayanan dasar masyarakat menjadi perioritas kami demi terwujudnya kehidupan yang lebih baik.
Pembuatan Surat
Layanan administrasi surat menjadi hal paling sering dilakukan di Pemerintah Kelurahan/Kampung. Untuk itu, kami menggunakan teknologi terbaru demi mewujudkan pelayanan yang prima.
Rekomendasi Perijinan
Untuk mempermudah berbagai Rekomendasi Perijinan di Kelurahan/Kampung kami, kami menggunakan teknologi terbaru untuk mengefisiensi proses pengurusan berbagai macam Rekomendasi perijinan.
Kependudukan
Layanan kependudukan menjadi hal paling utama di lingkungan pemerintah Kelurahan/Kampung . Oleh karena itu, kami selalu melakukan yang terbaik dan menggunakan teknologi yang paling tepat.
Pelayanan Kependudukan & Administrasi Terpadu.
Kami menggunakan Patrik untuk mempermudah proses pelayanan kependudukan dan administrasi. Dengan harapan pelayanan dilaksanakan secara cepat dan efisien. Sehingga warga Kelurahan/Kampung dapat merasakan manfaat secara langsung pemanfaatan TIK di Kelurahan/Kampung kami.