Layanan Masyarakat

Layanan masyarakat  Kelurahan Wahno menggunakan bantuan Teknologi Informasi dan Komunikasi terpadu dengan layanan pemerintah Kota Jayapura

Layanan Dasar

Perluasan dan peningkatan pelayanan dasar masyarakat menjadi perioritas kami demi terwujudnya kehidupan yang lebih baik.

Layanan Pendidikan

Salah satu komitmen kami demi terwujudnya Kelurahan/Kampung  yang mandiri dan maju, kami berusaha keras melakukan pelayanan pendidikan yeng maksimal.

Layanan Kesehatan

Kesehatan sebagai salah satu kebutuhan pokok masyarakat, kami berusaha memberikan layanan kesehatan sebaik mungkin.

Layanan Ekonomi

Warga yang sejahtera yaitu warga dengan tingkat ekonomi yang baik. Oleh karena itu, pelayanan ekonomi menjadi perioritas kami dalam melakukan berbagai pembangunan.

Layanan Administrasi

Perluasan dan peningkatan pelayanan dasar masyarakat menjadi perioritas kami demi terwujudnya kehidupan yang lebih baik.

Pembuatan Surat

Layanan administrasi surat menjadi hal paling sering dilakukan di  Pemerintah Kelurahan/Kampung. Untuk itu, kami menggunakan teknologi terbaru demi mewujudkan pelayanan yang prima.

Rekomendasi Perijinan

Untuk mempermudah berbagai Rekomendasi  Perijinan di Kelurahan/Kampung  kami, kami menggunakan teknologi terbaru untuk mengefisiensi proses pengurusan berbagai macam Rekomendasi perijinan.

Kependudukan

Layanan kependudukan menjadi hal paling utama di lingkungan pemerintah Kelurahan/Kampung . Oleh karena itu, kami selalu melakukan yang terbaik dan menggunakan teknologi yang paling tepat.

Pelayanan Kependudukan & Administrasi Terpadu.

Kami menggunakan Patrik  untuk mempermudah proses pelayanan kependudukan dan administrasi. Dengan harapan pelayanan dilaksanakan secara cepat dan efisien. Sehingga warga Kelurahan/Kampung dapat merasakan manfaat secara langsung pemanfaatan TIK di Kelurahan/Kampung  kami.

"Desa berhak mendapatkan akses informasi melalui sistem informasi yang dikembangkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten atau Kota."

– UU Desa Pasal 86 –